-->

Thursday 20 December 2018

author photo
Pengertian Reed Switch
Reed Switch adalah sensor yang berfungsi juga sebagai saklar yang aktif atau terhubung apabila di area jangkauan nya terdapat medan magnet. Medan magnet yang cukup kuat jika melalui area sekita reed switch, maka dua buah plat yang salaing berdekatan tadi akan terhubung sehingga akan memberikan rangkaian tertutup bagi rangkaian yang dipasangkan nya. Reed Switch merupakan salah satu jenis sensor yang terbilang sangat sederhana. Kenapa dikatakan sederhana? karena reed switch ini hanya terdiri dari dua buah plat yang saling berdekatan. Sumber tegangan yang dibutuhkan untuk mengoperasikan sensor ini yaitu sebesar 5V DC.

Karakteristik Reed Switch
  1. Tarik In PI - adalah titik di mana kontak saklar buluh dekat
  2. Drop out DO adalah titik di mana saklar kontak buluh terbuka
  3. Sebagian besar perusahaan mengukur saklar buluh di Ampere Turns AT. Universal milliTesla mT adalah unit pengukuran magnetik yang diterima secara umum.
  4. Tarik-in dan Drop-out adalah poin disebut ketika kontak dekat dan terbuka. AT atau mT menunjukkan kekuatan relatif magnet pada pembukaan dan penutupan poin. Kemudian sangat mudah untuk menentukan penutupan dan pembukaan titik di kejauhan untuk aplikasi tertentu



Semoga membantu dan bermanfaat ya guys.. 
PANGAPUNTEN SEDOYO KELEPATAN NGGEH.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post